Mengapa Beberapa orang Banyak Menggunakan Kantong Plastik

Masing-masing orang tentunya sangat tahu kantong plastik atau kantong plastik. Manfaatnya yakni sebagai pembungkus yang biasanya terbuat dari plastik, terutama poliolefin atau polivinil klorida.

Kantong sampah 2

  • Sejarah Kantong Plastik

Kantong plastik, dalam sejarahnya, pertama kalinya diperkenalkan sejak mulai th. 1957 sebagai kantong sandwich, kantong belanja sejak mulai th. 1974 dan di toko kepentingan sehari-harinya sejak mulai th. 1977. sekarang ini, penggunaan kantong mempunyai bahan plastik masih tetap jadi pilihan pertama. Mengapa?

  • Manfaat Kantong Plastik

Ada banyak manfaat yang di menawarkan oleh penggunaan kantong plastik, walaupun banyak pihak waktu lalu membuka bila bahan plastik memiliki dampak negatif untuk lingkungan. Keuntungan menggunakan kantong plastik, satu diantaranya :

Sebagian pedagang sudah menggunakan kantong plastik selama sekitaran 50 th.. Keuntungan memakai alat diisi ini yakni efektif, mudah digunakan dan disimpan. Kantong itu ada juga dalam pembelian beberapa banyak sekalian dengan harga yang demikian terjangkau di banding dengan kantong yang terbuat dari kertas.

Tas plastik lebih tahan lama karena tidak mudah sobek dan bahkan lebih untungkan saat hujan. Selain itu, kantong plastik bekas bisa pula digunakan lagi untuk kebutuhan yang lain, misalnya untuk melapisi tempat sampah atau menyimpan barang-barang yg tak digunakan. Setelah dibersihkan, kantong plastik bisa dipakai lagi untuk beberapa hal lain.

kantong-plastik-sampah

Tidak ada mengacuhkan dampak negatif plastik untuk lingkungan, kenyataannya kantong plastik memiliki nilai plus di banding tas mempunyai bahan kertas. Hal semacam itu dilihat dari persoalan pembuatan. Produksi tas kertas membutuhkan 40% daya makin banyak di banding produksi tas plastik. Selain itu, pembuatan tas mempunyai bahan kertas juga menghasilkan polusi air 50% dan polusi udara 70% makin banyak dari pembuatan kantong plastik.

Walau ada dampak negatif dari kantong plastik, beberapa orang tetaplah dapat mengakali hal semacam itu dengan mendaur ulangnya. Banyak ibu-ibu yang memakai waktu untuk mendaur lagi sampah plastik termasuk kantong belanja untuk bikin product baru yang bermanfaat dan bernilai jual.

Saksikan keuntungan yang di menawarkan dalam penggunaan kantong plastik untuk bermacam kebutuhan terutama untuk diisi barang, tentu demikian wajar bila tingkat kepentingan tas itu masih tetap tinggi. Keduanya, penjual dan customer, masih tetap bisa menggunakan tas mempunyai bahan plastik itu.

Baca Juga:  Beragam Manfaat Kantong Plastik Sampah

Apabila anda ingin memesan kantong plastik ramah lingkungan dapat memesan di nomor 0812.3258.4950-0877.0282.1277-0852.3392.5564/ Atau dapat dilihat di website berikut ini :Penjualan Kantong Sampah Plastik Murah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s